Show simple item record

dc.contributor.advisorNa’im, Mohamad
dc.contributor.advisorPutri, Rully Nirmala
dc.contributor.authorRufiantoro, Dwi Joni
dc.date.accessioned2019-04-12T08:47:34Z
dc.date.available2019-04-12T08:47:34Z
dc.date.issued2019-04-12
dc.identifier.nim140210302058
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90458
dc.description.abstractSalah satu masalah besar dalam bidang pendidikan di Indonesia yang banyak diperbincangkan adalah rendahnya mutu pendidikan yang tercermin dari rendahnya rata-rata hasil belajar. Masalah lain dalam pendidikan di Indonesia yang juga banyak diperbincangkan adalah pendekatan pembelajaran sejarah masih terlalu didominasi peran pendidik (teacher center). Pelajaran Sejarah berfungsi untuk penyadaran warga negara untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam rangka pembangunan nasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Pemanfaatan Media Videoscribe terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarahen_US
dc.titlePengaruh Pemanfaatan Media Videoscribe terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarahen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record