Show simple item record

dc.contributor.advisorSukidin
dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.authorHuda, Badrul
dc.date.accessioned2019-04-12T02:43:17Z
dc.date.available2019-04-12T02:43:17Z
dc.date.issued2019-04-12
dc.identifier.nim130210301059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90451
dc.description.abstractBerdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas pelayanan, prosedur kredit, dan tingkat suku bunga berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sukowono Arthajaya Jember dengan persentase sebesar 82,1% sedangkan sisanya yaitu 17,9% dipengaruhi faktor lain yaitu produk, promosi, lokasi, costumer relationship marketing (CRM), dan lainlain. Diantara variabel bebas yaitu kualitas pelayanan (X1), prosedur kredit (X2), dan tingkat suku bunga (X3) yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan nasabah mengambil kredit di PT. Bank Perkreditan Sukowono Arthajaya Jember yaitu prosedr kredit dengan persentase sumbangan 41,9% Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,Prosedur Kredit dan Tingkat Suku Bungaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Prosedur Kredit, dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Sukowono Arthajaya Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record