Pengaruh Scaffolding Prompting Question Dalam Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Menulis Ilmiah (Scientific Writing Skills) dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA
dc.contributor.advisor | Supeno | |
dc.contributor.advisor | Maryani | |
dc.contributor.author | Mardiani, Annisaa’ | |
dc.date.accessioned | 2019-04-11T03:11:59Z | |
dc.date.available | 2019-04-11T03:11:59Z | |
dc.date.issued | 2019-04-11 | |
dc.identifier.nim | 150210102061 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90381 | |
dc.description.abstract | Scaffolding prompting question pada model pembelajaran inkuiri terbimbing berpengaruh secara signifikan terhadap keterampilan menulis ilmiah fisika siswa di SMAN 4 Jember Scaffolding prompting question pada model pembelajaran inkuiri terbimbing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar fisika siswa di SMAN 4 Jember. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Scaffolding Prompting Question Model Inkuiri | en_US |
dc.title | Pengaruh Scaffolding Prompting Question Dalam Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Menulis Ilmiah (Scientific Writing Skills) dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan