Show simple item record

dc.contributor.advisorSupeno
dc.contributor.advisorMaryani
dc.contributor.authorMardiani, Annisaa’
dc.date.accessioned2019-04-11T03:11:59Z
dc.date.available2019-04-11T03:11:59Z
dc.date.issued2019-04-11
dc.identifier.nim150210102061
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90381
dc.description.abstractScaffolding prompting question pada model pembelajaran inkuiri terbimbing berpengaruh secara signifikan terhadap keterampilan menulis ilmiah fisika siswa di SMAN 4 Jember Scaffolding prompting question pada model pembelajaran inkuiri terbimbing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar fisika siswa di SMAN 4 Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectScaffolding Prompting Question Model Inkuirien_US
dc.titlePengaruh Scaffolding Prompting Question Dalam Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Menulis Ilmiah (Scientific Writing Skills) dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record