Show simple item record

dc.contributor.advisoryulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorSifyana Indraswari, Rani
dc.date.accessioned2019-04-11T02:56:13Z
dc.date.available2019-04-11T02:56:13Z
dc.date.issued2019-04-11
dc.identifier.nim140810201252
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90374
dc.description.abstractSeiring perkembangan zaman, dunia kecantikan berkembang cukup pesat. Perawatan kecantikan pada saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang menginginkan kulit yang sehat, khususnya wanita. Gaya hidup kaum wanita maupun pria pada saat ini menuntut untuk lebih memperhatikan penampilan. Terlebih lagi untuk mengatasi berbagai keluhan yang menyebabkan masalah pada kulit, maka dari itu setiap orang membutuhkan produk dan perawatan yang tepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumensebagaimediasi Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record