dc.contributor.advisor | Astutik, Sri | |
dc.contributor.advisor | Maryani | |
dc.contributor.author | Firda Utami, Awalia | |
dc.date.accessioned | 2019-04-09T01:17:29Z | |
dc.date.available | 2019-04-09T01:17:29Z | |
dc.date.issued | 2019-04-09 | |
dc.identifier.nim | 140210102011 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90141 | |
dc.description.abstract | Fisika merupakan cabang IPA yang berkaitan dengan peristiwa alam sekitar dan dapat mengembangkan kemampuan berpikir analisis dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Pada dasarnya pembelajaran fisika adalah suatu proses mewujudkan produk ilmiah yang terdiri atas tiga komponen penting berupa konsep, prinsip, dan teori yang diperoleh melalui serangkaian proses ilmiah (Trianto, 2010:137-138). Salah satu tujuan pembelajaran fisika disekolah adalah mengembangkan kemampuan berpikir. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Meningkatkan Kemampuan Berpikir | en_US |
dc.title | Pengembangan Lks Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Termodinamika Di Man 3 Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |