Show simple item record

dc.contributor.advisorMulyono, Joko
dc.contributor.advisorLily Handayani, Baiq
dc.contributor.authorDessy A., Kurnia
dc.date.accessioned2019-04-05T06:26:11Z
dc.date.available2019-04-05T06:26:11Z
dc.date.issued2019-04-05
dc.identifier.nim140910302038
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90023
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya bencana yang kerap melanda masyarakat kita di Indonesia tetapi masyarakat kita masih belum siap untuk menghadapinya. Sehingga masyarakat masih mengalami dampak kerugian yang cukup besar, bahkan terkadang juga menimbulkan banyak korban jiwa. Pada penelitian ini, peneliti melihat fenomena yang cukup menarik sebab disaat seseorang tertimpa suatu musibah atau bencana maka seseorang tersebut akan merasa kesulitan, bahkan tidak semua dapat menerima kejadian tersebut. Berbeda kondisinya dengan respon penduduk di wilayah rawan bencana lainnya. Peneliti melihat bahwa Desa Ngadirejo merupakan desa yang cukup dekat dengan Gunung Bromo dan desa ini juga tidak pernah luput dari dampak erupsi Gunung Bromo. Akan tetapi meskipun demikian, masyarakat di Desa Ngadirejo ini mampu bertahan dari ancaman Gunung Bromo. Sehingga peneliti tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai strategi atau hal-hal yang membuat masyarakat mampu bertahan dari ancaman erupsi Gunung Bromo. Dalam penelitian ini peneliti menyebutnya sebagai proses resiliensi masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDampak Erupsi Gunung Bromoen_US
dc.titleMembangun Kepuasan Konsumen Berbasis Atribut Produk Onde – Onde Bo Liem Mojokertoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record