Show simple item record

dc.contributor.authorBADRUL TAMAM
dc.date.accessioned2013-12-16T02:36:18Z
dc.date.available2013-12-16T02:36:18Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.nimNIM050910202137
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8998
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi promosi pada Wana Wisata Tanjung Papuma Kabupaten Jember. penelitian ini menggunakan paradigma kualitatif dengan tipe deskriptif mengenai implementasi strategi promosi yang diterapkan pada Wana Wisata Tanjung Papuma Kabupaten Jember. Penarikan kesimpulan diambil secara induktif. Deskripsi penelitian ini menjelaskan tentang pelaksanaan strategi promosi dalam rangka untuk menarik pengunjung. Kebenaran penelitian ini dicari melalui triangulasi yaitu membandingkan data yang diperoleh dari perusahaan dengan hasil wawancara dengan informan terkait dengan pelaksanaan kegiatan promosi, strategi dan implementasi strategi yang diterapkan pada Tanjung Papuma. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tanjung Papuma menggunakan strategi bauran promosi: periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat dan strategi sapta pesona yang terdiri dari aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan dalam mengkomunikasikan produknya kepada masyarakat dan pengunjung. Implementasi strategi promosi yang diterapkan pada Tanjung Papuma dalam menarik pengunjung berjalan cukup baik, dengan tercapainya target pengunjung yang telah ditetapkan. Walaupun begitu pihak Tanjung Papuma harus terus mengembangkan strategi promosi dalam menarik pengunjung khususnya terhadap wisatawan asing.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910202137;
dc.subjectStrategi Promosi, Wana Wisata Tanjung Papumaen_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI WANA WISATA TANJUNG PAPUMA KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record