Pengembangan Model Pembelajaran Odc (Observing, Doing, and Communicating) Untuk Pembelajaran Ipa Di Smp/Mts
dc.contributor.advisor | Indrawati | |
dc.contributor.advisor | Yushardi | |
dc.contributor.author | Firmansyah, Teguh | |
dc.date.accessioned | 2019-04-04T01:23:13Z | |
dc.date.available | 2019-04-04T01:23:13Z | |
dc.date.issued | 2019-04-04 | |
dc.identifier.nim | 150220104021 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89988 | |
dc.description.abstract | Salah satu upaya untuk meningkatkan partisipasi siswa sehingga pembelajaran berhasil baik yaitu dapat dilakukan melalui mengembangkan model pembelajaran. Model pembelajaran yang dikembangkan didesain mampu meningkatkan hasil belajar siswa, aktivitas belajar siswa,membangun pengetahuan awal siswa, menemukan ide siswa, memotivasi siswa untuk mengeksplor pengetahuannya, menyediakan informasi bagi guru untuk mengetahui cara berpikir siswa dan memicu terjadinya diskusi | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | del Pembelajaran Odc | en_US |
dc.title | Pengembangan Model Pembelajaran Odc (Observing, Doing, and Communicating) Untuk Pembelajaran Ipa Di Smp/Mts | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan