Show simple item record

dc.contributor.advisorEko Julianto, Didik
dc.contributor.advisorIswono, Sugeng
dc.contributor.authorAbdi Nugroho, Dwi Yoga
dc.date.accessioned2019-04-02T04:33:39Z
dc.date.available2019-04-02T04:33:39Z
dc.date.issued2019-04-02
dc.identifier.nim140910202052
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89974
dc.description.abstractSalah satu kebutuhan hidup yang tidak kalah penting saat ini adalah kebutuhan akan jasa pengiriman barang. Banyaknya masyarakat yang saling berkirim barang dari tempat yang jauh membuat jasa ini menjadi sangat penting. Perkembangan teknologi di era modern saat ini juga memiliki kontribusi yang sangat besar terhadap kebutuhan masyarakat akan jasa pengiriman barang. Mengatasi pemenuhan kebutuhan yang semakin meningkat terhadap pengiriman paket dengan menjanjikan pelayanan pengiriman yang cepat dan aman, serta di dukung oleh peralatan dan teknologi yang canggih, sehingga hanya perusahaan yang memiliki nilai lebih yang akan bertahan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jalur Nugraha Ekakurir (Jne) Express Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record