Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorNusbantoro, Ariwan Joko
dc.contributor.authorMUSTOFA, Cempi Afdol
dc.date.accessioned2019-03-29T07:16:09Z
dc.date.available2019-03-29T07:16:09Z
dc.date.issued2019-03-29
dc.identifier.nimNIM130810201139
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89937
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul „Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember„ dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga apakah berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian , dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada responden. Jumlah responden sebanyak 104. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, Harga menujukan hasil yang positif terhadap keputusan pembelian, sehingga ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810201139;
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record