dc.contributor.advisor | UTAMI, Elok Sri | |
dc.contributor.author | ROMADHON, Muhammad Fajar Rizki | |
dc.date.accessioned | 2018-12-27T02:06:15Z | |
dc.date.available | 2018-12-27T02:06:15Z | |
dc.date.issued | 2018-12-27 | |
dc.identifier.nim | 150803101058 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89220 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil Praktik Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada
tanggal 08 Januari 2018 sampai 13 Februari 2018 di PT. Pos Indonesia Cabang
Probolinggo, laporan ini dapat disusun dengan didukung teori - teori serta
masukan - masukan yang diperoleh, maka dapat ditarik kesimpulan :
1. Pendaftaran akun pengguna baru M-POSPAY ini hanya dengan
menggunakan nomor IMEI smartphone, Kartu Tanda Penduduk, dan Nomor
Pokok Wajib Pajak. Kemudian pemilik akun akan diberikan nomor rekening,
password, dan passcode.
2. Penggunaan M-POSPAY sangat praktis dan juga dapat dilakuakan dengan
melalui smartphone konsumen. Konsumen dapat melakukan transaksi
pembayaran dimana pun dan kapanpun asalkan smartphone konsumen
terkoneksi internet.
3. Pengisian saldo M-POSPAY dapat dialakukan di petugas loket pada kantor
pos cabang manapun dan pada saat pengisian saldo akun M-POSPAY
konsumen cukup hanya dengan menyetorkan uang tunai dan menyebutkan
nomor rekening M-POSPAY miliknya. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Manajemen Perusahaan | en_US |
dc.subject | Pelayanan Konsumen | en_US |
dc.subject | Layanan Sistem Online Payment | en_US |
dc.subject | Sistem Online Payment Point | en_US |
dc.title | Efektivitas Penerapan Pelayanan System Online Payment Point PT. Pos Indonesia (Persero) | en_US |
dc.type | Diploma Report | en_US |