Show simple item record

dc.contributor.advisorHadiri
dc.contributor.authorFatimah, Nurul
dc.date.accessioned2018-12-25T07:12:26Z
dc.date.available2018-12-25T07:12:26Z
dc.date.issued2018-12-25
dc.identifier.nim060103101027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89160
dc.description.abstractNegara Indonesia merupakan negara kepulauan yang mempunyai berbagai macam kebudayaan yang sangat unik karena negara Indonesia terdiri dari berbagai macam suku yang mempunyai kebudayaan, bahasa, adat istiadat yang berbeda-beda. Dengan beragamnya kebudayaan yang ada maka pemerintah Indonesia terus berupaya untuk merealisasikan rencana-rencana perkembangan disegala bidang, salah satunya pariwisata. Dunia pariwisata semakin berkembang dengan dukungan kebudayaan-kebudayaan yg dimiliki tiap daerah di Indonesiaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectTugas Marketingen_US
dc.subjectCV. Bimo Krisno Tour and Event Organizeren_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris dalam Menunjang Tugas Marketing di CV. Bimo Krisno Tour and Event Organizeren_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record