Show simple item record

dc.contributor.advisorKhazanah, Dewianti
dc.contributor.authorAly, Aisatul Karimah
dc.date.accessioned2018-12-21T10:19:16Z
dc.date.available2018-12-21T10:19:16Z
dc.date.issued2018-12-21
dc.identifier.nim070101054
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89115
dc.description.abstractBahasa memiliki peran sentral dalam perkembangan intelektuaI, sosiaI, dan emosional siswa dan merupakan kunci penentu menuju keberhasilan dalam mempelajari semua bidang studi. Mengingat fungsi bahasa yang bukan hanya sebagai suatu bidang kajian, sebuah kurikulum bahasa untuk sekolah menengah sewajarnya mempersiapkan siswa untuk mencapai kompetensi yang membuat siswa mampu merefleksi pengalamannya sendiri dan pengalaman orang lain, mengungkapkan gagasan dan perasaan dan memahami beragam nuansa makna. Bahasa diharapkan membantu siswa mengenal dirinya, budayanya dan budaya orang lain, mengemukakan gagasan dengan perasaan, berpartisipasi dalam masyarakat yang menggunakan bahasa tersebut. Membuat keputusan yg bertanggung-jawab pada tingkat pribadi dan sosial, menemukan serta menggunakan kemampuan-kemampuan analitis dan imaginative yang ada dalam dirinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSMP Muhammadiyah 1 Jemberen_US
dc.subjectMenerima Pelajaran Bhs Inggrisen_US
dc.subjectSiswa Kelas VIIen_US
dc.titleMinat Siswa Kelas VII C di SMP Muhammadiyah 1 Jember dalam Menerima Pelajaran Bhs Inggris Tahun Ajaran 2009/ 2010en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record