Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.advisorWidodo, Joko
dc.contributor.authorWahyuni, Lia Indah
dc.date.accessioned2018-12-19T08:42:23Z
dc.date.available2018-12-19T08:42:23Z
dc.date.issued2018-12-19
dc.identifier.nim140210301032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89093
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kartu prabayar simPATI pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember. Besarnya persentase pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kartu prabayar simPATI pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember adalah 69,3 %.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Kepuasan Pelanggan Loyalitas Merek Kartu Prabayar Simpatien_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Pada Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Lingkungan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2014 - 2017 Fkip Universitas Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record