Show simple item record

dc.contributor.advisorSYAIFUDDIN
dc.contributor.authorRAHMADANI, Fidya Yanuar
dc.date.accessioned2018-12-14T02:25:32Z
dc.date.available2018-12-14T02:25:32Z
dc.date.issued2018-12-14
dc.identifier.nim152303101122
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89023
dc.description.abstractBerdasarkan dari hasil praktek kerja nyata (PKN) yang telah dilaksanakan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Jember, maka dapat disimpulkan bahwa dalam Adiministrasi Penyaluran Kredit Usaha Mikro terdapat beberapa proses yang perlu dilalui serta dipenuhi kelengkapan berkasnya. Dalam penyaluran kredit yaitu yang perlu diketahui tentang Administrasi Pengajuan Kredit Usaha Mikro dimana nasabah harus melengkapi segala persyaratan dan mengisi surat permohonan pengajuan kredit usaha mikro serta bersedia menyampaikan data yang sebenar-benarnya dalam pengisian formulir aplikasi kredit. Sehingga ketika pengajuan sudah disetujui maka dilanjutkan pada proses selanjutnya yaitu Administrasi Verifikasi kelayakan Usaha dan Karakter Calon Penerima Kredit Usaha Mikro berguna untuk melihat kebenaran data yang di sampaikan oleh nasabah, kemudian saat kebenaran data telah di Verifikasi maka akan mendapatkan hasil analisis dari verifikasi yang kemudian dapat dinyatakan teralisasinya kredit, Administrasi Perealisasian Kredit Usaha Mikro merupakan bahwa kredit yang diajukan oleh nasabah pemohon disetujui untuk mendapatkan penyaluran kredit sehingga nasabah selanjutnya dapat melakukan Administrasi Pencairan Kredit Usaha Mikro dengan membawa segala slip bukti terealisasinya Kredit Usaha Mikro. Kegiatan yang dilakukan dalam penyaluran kredit usaha mikro pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Jember yaitu pengisian surat permohonan pengajuan kredit usaha mikro yang digunakan sebagai kelengkapan berkas ketika mengajukan kredit usaha mikro, pengisian Formulir Aplikasi Kredit yang berisikan data dari nasabah pengaju kredit usaha mikro, pengisian Laporan Hasil Kunjungan (LKD) 1, pengisian Laporan Hasil Kunjungan (LKD) 2, pengisian Laporan Hasil Kunjungan (LKD) 3, dan pengisian Laporan Hasil Kunjungan (LKD) 4 yang merupakan berkas yang perlu dibawa saat melakukan verifikasi kelayakan usaha dan karakter calon nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKeperawatanen_US
dc.subjectTuberkulosisen_US
dc.titleAsuhan Keperawatan Pasien Tuberkulosis Paru Pada Tn. M dan Tn. L Dengan Masalah Keperawatan Ketidakefektifan Bersihan Jalan Napas di Ruang Melati RSUD dr. Haryoto Lumajang Tahun 2018en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record