Pengembangan Model Inkuiri Terbimbing Dengan Unsur Metode Sorogan Untuk Pembelajaran Ipa Siswa Mts
dc.contributor.advisor | Suratno | |
dc.contributor.advisor | Mudakir, Imam | |
dc.contributor.author | Nugroho, Enki Dani | |
dc.date.accessioned | 2018-12-12T04:55:25Z | |
dc.date.available | 2018-12-12T04:55:25Z | |
dc.date.issued | 2018-12-12 | |
dc.date.submitted | ||
dc.identifier.nim | 150220104003 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89010 | |
dc.description.abstract | Hasil uji validitas meliputi validitas silabus mencapai 85,7% dengan kategori sangat valid, validitas RPP mencapai 87,5% dengan kategori sangat valid, validitas soal tes mencapai 85,2% dengan kategori sangat valid, validitas buku pengantar pembelajaran mencapai 80,0% dengan kategori valid, dan validitas keterbacaan MAI mencapai 80,0% dengan kategori valid, sehingga model inkuiri terbimbing dengan unsur metode sorogan valid untuk pembelajaran IPA siswa MTs. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pengembangan Model Inkuiri Terbimbing | en_US |
dc.title | Pengembangan Model Inkuiri Terbimbing Dengan Unsur Metode Sorogan Untuk Pembelajaran Ipa Siswa Mts | en_US |
dc.type | Technical Report | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
MT-Teacher Training and Education [251]
Koleksi Tesis Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP