• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Mie Instan Indomie Di Kota Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Balqis Maharani-140810201078.pdf a.pdf (1.422Mb)
    Date
    2018-12-03
    Author
    Maharani, Balqis
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Mie Instan Indomie di Kota Jember. Harga yang di tawarkan produk Mie Instan Indomie dapat dijangkau sesuai dengan kemampuan atau daya beli pelanggan. Ini membuktikan bahwa semakin baik harga akan meningkatkan kepuasan pelanggan pada produk Mie Instan Indomie di Kota Jember. Hasil ini menerima hipotesis pertama dan mendukung kajian teori beserta penelitian terdahulu yang berarti Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88822
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository