• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek dan Harga Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bebek 88 Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Ariska Dwi Purwanti-130810201241.pdf (1.719Mb)
    Date
    2018-11-30
    Author
    PURWANTI, Ariska Dwi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bebek 88 adalah nama makanan pedas yang didirikan pada tanggal 09 September 2012 di Jalan Jawa No. 13A, Sumbersari, Kabupaten Jember. Bebek 88 adalah nama makanan dengan bentuk tampilan nasi disertai bebek yang digoreng dan dicampur dengan sambal yang sangat pedas. Bebek 88 menyediakan produk seperti Begal (Bebek Galak) dan Bedho (Bebek Lodho) dengan rasa yang sangat pedas sehingga banyak konsumen pecinta pedas yang berdatangan ke rumah makan Bebek 88 Jember. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Bebek 88 Jember. 2) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Bebek 88 Jember. 3) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Bebek 88 Jember. Objek pada penelitian ini adalah konsumen Bebek 88 Jember. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 4 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Bebek 88 Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 112 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis pada penelitian ini adalah citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Bebek 88 Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88684
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12394]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository