• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Brand Extension dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen di Outlet Planet Surf Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Alfan Maulana - 130810201213.pdf (3.255Mb)
    Date
    2018-11-30
    Author
    MAULANA, Alfan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan cara pandang dan persepsi konsumen Indonesia tentang mode fashion, mendukung perkembangan pasar produk fashion menjadi sangat pesat. Hal tersebut membuktikan bahwa zaman modern saat ini dunia fashion sangat dikagumi dari anak kecil hingga dewasa. Bahkan anak remaja sudah memperhatikan fashion mereka. Kebutuhan remaja terhadap T-shirt dan aksesorisnya yang beragam menyebabkan outlet yang ada saat ini berlomba-lomba untuk dapat memenuhi hal tersebut. Salah satunya adalah Planet Surf. Planet Surf merupakan toko konveksi yang menjual pakaian, tas, dompet, dan aksesoris lainya. Bisnis Konveksi ini menjual produk branded, atau produk yang dengan brand yang sudah terkenal. Strategi bisnis yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pembelian antara lain dengan cara perluasan merk (brand extension) dan persepsi kualitas (Perceived Quality) yang dapat tercermin dari loyalitas konsumen yang ada. Pada penelitian ini, peneliti ingin mengetahui bagaimana pengaruh brand extension dan persepsi kualitas terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen di outlet Planet Surf Jember. Diharapkan penelitian ini mampu mendapatkan hasil yang mencerminkan kondisi nyata yang konsumen rasakan terhadap produk Planet Surf. Populasi pada penelitian ini calon konsumen yang akan membeli di planet surf pada cabang Jember. Metode pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan stratified random sampling didapatkan sampel sebanyak 104 orang. Berdasarkan hasil pengujian didapatkan hasil bahwa variabel brand extension dan persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen di outlet Planet Surf Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88682
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12394]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository