• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Travel Agent
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Komunikasi Pt. Inti Global 99 Untuk Meningkatkan Kesuksesan Event Mice Comunication Strategic of Pt. Inti Global 99 to Improve the Success of the Mice Event

    Thumbnail
    View/Open
    Siti Rahmawati-150903102021 Sdh.pdf (6.600Mb)
    Date
    2018-11-29
    Author
    Rahmawati, Siti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    MICE merupakan bagian dari kegiatan pariwisata yang kini telah berkembang pesat di Indonesia. Terbukti dengan mulai bermunculannya jasa perencanaan event atau biasa disebut dengan jasa event organizer di kota-kota di Indonesia, salah satunya di kota Malang. Salah satu event organizer di kota Malang adalah PT. Inti Gobal 99. Perusahaan event organizer ini terus berkembang dengan selalu memberikan pelayanan terbaik. Terbukti dengan banyak nya macam event/acara yang telah ditanganinya dengan baik melalui strategi komunikasi yang selalu dijaga baik dengan klien atau pun pihak pendukung event lainnya. Strategi komunikasi adalah paduan dari perencanaan komunikasi (communication planning) dan manajemen komunikasi (communication management) untuk mencapai suatu tujuan. PT. Inti Global 99 tentunya memiliki strategi tersebut dalam menyukseskan suatu event dan juga dalam menjaga ke eksisan nya sebagai perusahaan dalam bidang event organizer yang terpercaya di kota Malang bahkan di luar kota Malang. Tujuan penulis membuat laporan tugas akhir adalah agar dapat mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang diterapkan oleh PT. Inti Global 99 dalam menyukseskan suatu event. Strategi komunikasi yang diterapkan di PT. Inti Global 99 yaitu; strategi pemasaran, strategi komunikasi pada proses negosiasi dengan klien, strategi komunikasi pada proses dealing dengan klien, strategi komunikasi pada saat preevent, strategi komunikasi pada saat event, strategi komunikasi pada saat post event.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88589
    Collections
    • DP-Travel Agent [261]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository