dc.contributor.advisor | SULARSO, Andi | |
dc.contributor.advisor | SURYANINGSIH, Ika Barokah | |
dc.contributor.author | FERDIANSYAH, Mochamad Ivan | |
dc.date.accessioned | 2018-11-22T04:02:53Z | |
dc.date.available | 2018-11-22T04:02:53Z | |
dc.date.issued | 2018-11-22 | |
dc.identifier.nim | NIM130810201021 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88424 | |
dc.description.abstract | Ganesha Operation siap melayani dengan sepenuh hati dan memberikan
ilmu sesuai standar pendidikan. Ganesha Operation sangat paham sekali akan
tuntutan kualitas pendidikan yang baik, sehingga selalu melakukan
pengembangan agar lulusan bimbingan Ganesha Operation bisa bersaing lebih di
dunia pendidikan. Memberikan pelayanan yang maksimal adalah hal mutlak yang
diberikan oleh Ganesha Operation kepada siswa-siswinya serta eksistensi Ganesha
Operation sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi para orangtua peserta didik.
Data dalam penelitiian diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada
siswa SMA pada Ganesha Operation Jember. Dalam penelitian ini sebanyak 134
orang dijadikan responden. Penelitian ini menggunakan dispropotionate stratified
random sampling dan menggunakan metode analisis regresi liniear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen dan citra lembaga berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 130810201021; | |
dc.subject | kualitas layanann | en_US |
dc.subject | Ganesha Operation | en_US |
dc.title | Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |