Show simple item record

dc.contributor.advisorPujiati, Hat
dc.contributor.authorUMAMAH, IDA FITRIATUL
dc.date.accessioned2018-11-21T07:16:23Z
dc.date.available2018-11-21T07:16:23Z
dc.date.issued2018-11-21
dc.identifier.nim020103101146
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88309
dc.description.abstractPembangunan di sektor pariwisata saat ini berlangsung sangat pesat. Pembangunan yang pesat ini menimbulkan persaingan yang ketat di bisnis pariwisata itu sendiri, yang khususnya terjadi diantara biro perjalanan wisata. Bagian dari biro perjalanan wisata yang secara Iangsung ikut serta dalam persaingan ini adalah bagian pemasaran (marketing). Bagian pemasaran (marketing) adalah bagian dari suatu perusahaan atau biro perjalanan yang berhubungan Iangsung dengan calon wisatawan baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara. Agar memperlancar komunikasi, pemasaran dan penyajian informasi wisata kepada calon wisatawan khususnya wisatawan mancanegara seorang marketing tour dituntut untuk menguasai bahasa Inggris dengan baik dan benar. Hal ini dikarenakan bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang digunakan hampir di seluruh dunia. Disinilah peranan bahasa inggris di bagian pemasaran (marketing) tour dalam memasarkan paket-paket perjalanan wisata kepada calon wisatawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectPemasaran Pariwisataen_US
dc.subjectBiro Perjalanan Wisata Raja Touren_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris dalam Memasarkan Paket-Paket Perjalanan Pariwisata di Bagian Pemasaran pada Biro Perjalanan Wisata Raja Touren_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record