Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Exmples Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas v Sdn Jember Kidul 02 Jember
dc.contributor.advisor | Irvan, Muhtadi | |
dc.contributor.advisor | Rahayu | |
dc.contributor.author | Pryhatna, Afif Isa Mukti | |
dc.date.accessioned | 2018-11-21T01:40:02Z | |
dc.date.available | 2018-11-21T01:40:02Z | |
dc.date.issued | 2018-11-21 | |
dc.identifier.nim | 130210204018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88242 | |
dc.description.abstract | Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe examples non examples pada mata pelajaran PKn dapat meningkatan aktivitas siswa. Rata-rata ketercapaian aktivitas siswa berdasarkan hasil observasi pada prasiklus dalam ketegori cukup aktif dengan presentase 50,57%, pada siklus I meningkat menjadi 71,06% dan pada siklus II meningkat menjadi 81,94%. Disimpulkan peningkatan aktivitas belajar siswa dari tahap pra siklus ke siklus I sebesar 20,24%, sedangkan peningkatan belajar siswa dari siklus I ke siklus II sebesar 10,88. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Exmples | en_US |
dc.title | Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Exmples Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas v Sdn Jember Kidul 02 Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan