Show simple item record

dc.contributor.advisorNa’im, Mohammad
dc.contributor.advisorSwastika, Kayan
dc.contributor.authorYunani, Lailul Tri
dc.date.accessioned2018-11-12T05:17:38Z
dc.date.available2018-11-12T05:17:38Z
dc.date.issued2018-11-12
dc.identifier.nimNIM140210302023
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87903
dc.description.abstractSelf regulated learning merupakan salah satu faktor yang amat penting dalam meningkatkan kualitas pembelajaran. Komponen self regulated learning seperti students’ interest, self-efficacy,self judgement dan self reaction mampu menunjang peserta didik untuk meningkatkan prestasi belajarnya. Penelitian-penelitian terdahulu menemukan bahwa Self regulated learning berhubungan positif untuk meningkatkan prestasi belajar peserta didik. Penelitian-penelitian mengenai self regulated learning sudah banyak dilakukan namun hanya sebagian kecil penelitian yang membahas mengenai self regulated learning dengan fokus pada pembelajaran IPS atau social studies dikaitkan dengan faktor yang demografi yakni perbedaan jenis kelamin. Rumusan masalah penelitian ini yaitu: (1) apakah terdapat perbedaan signifikan tingkat self regulated learning peserta didik laki-laki dengan peserta didik perempuan di Phratumnuk Suankularb School pada pembelajaran IPS; (2) apakah terdapat perbedaan signifikan tingkat self regulated learning peserta didik laki-laki dengan peserta didik perempuan di SMP Negeri 1 Jember pada pembelajaran IPS; (3) bagaimanakah perbandingan tingkat self regulated learning peserta didik di Phratumnuk Suankularb School dengan SMP Negeri 1 Jember pada pembelajaran IPS.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140210302023;
dc.subjectSelf Regulated Learningen_US
dc.subjectSuankularb School Thailanden_US
dc.titleTingkat Self Regulated Learning Peserta Didik Pada Pembelajaran IPS di Prhatumnuk Suankularb School Thailand dan SMP Negeri 1 Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record