Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dan Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar PPKN siswa SMK Al-Ishlah Besuki
dc.contributor.advisor | Handayani, Sri | |
dc.contributor.advisor | Sumardi | |
dc.contributor.author | Nisa’, Rizkiyatun | |
dc.date.accessioned | 2018-11-12T02:12:08Z | |
dc.date.available | 2018-11-12T02:12:08Z | |
dc.date.issued | 2018-11-12 | |
dc.date.submitted | ||
dc.identifier.nim | 150220303013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87865 | |
dc.description.abstract | Pendidikan merupakan kebutuhan dalam membangun dan untuk kelangsungan peradaban sumber daya manusia. Oleh karena itu perlu dipersiapkan sosok generasi yang siap akan tantanngan terutama pada hasil belajar PPKn. Fenomena menunjukkan yang justeru kontradiksi dengan tuntutan itu. Hasil pembelajaran PPKn, khususnya siswa SMK Al-Ishlah Besuki tampak tidak mencermikan hasil belajar PPKn yang baik, padahal mereka telah memperoleh pendidikan PPKn sejak pada sekolah dasar hingga SMK dan proses pembelajaran disekolah maupun didikan dalam keluarga yang seharusnya mendukung terhadap hasil belajar PPKn. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dan Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar PPKN siswa SMK Al-Ishlah Besuki | en_US |
dc.title | Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dan Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar PPKN siswa SMK Al-Ishlah Besuki | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
MT-Teacher Training and Education [251]
Koleksi Tesis Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP