Show simple item record

dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik Eko
dc.contributor.advisorWAHYUNI, Sri
dc.contributor.authorAWANDA, Bella Riska
dc.date.accessioned2018-11-12T00:47:54Z
dc.date.available2018-11-12T00:47:54Z
dc.date.issued2018-11-12
dc.identifier.nimNIM140910202059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87842
dc.description.abstractPersaingan antar perusahaan ritel tidak hanya terpaku pada harga, tetapi juga menyangkut variabel lain yang berkaitan dengan pengalaman belanja konsumen. Usaha ritel atau eceran adalah semua kegiatan yang melibatkan penjualan barang dan jasa langsung kepada konsumen akhir untuk penggunaan yang sifatnya pribadi, bukan bisnis. Setiap usaha bisnis ritel harus memunculkan perbedaan, salah satunya dengan memperbaiki store atmosphere yang semakin nyaman untuk dapat menarik minat beli konsumen. Selain itu, pemilihan lokasi yang tepat juga dapat mendorong faktor keputusan pembelian. Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen selain didasarkan pada suasana toko (store atmosphere) juga berdasarkan pada lokasi toko yang mudah dijangkau oleh konsumen dan memiliki akses yang mudah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh peneliti melalui kuesioner yang disebarkan. Data sekunder diperoleh dari data pendukung perusahaan dan teori terdahulu. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan bahwa pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian menunjukkan hubungan yang positif signifikan dan memuktikan bahwa store atmosphere yang menarik akan mempengaruhi keputusan pembelian. Pengaruh lokasi toko terhadap keputusan pembelian menunjukkan hubungan positif signifikan. Hal tersebut berarti pemilihan lokasi toko yang strategis sangat penting dilakukan untuk meningkatkan pembelian. Pengaruh store atmosphere dan lokasi toko terhadap keputusan pembelian menunjukkan hubungan yang positif dan signifikan, membuktikan bahwa store atmosphere yang menarik dan lokasi toko yang strategis akan meningkatkan keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140910202059;
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectLokasi Tokoen_US
dc.subjectToko Rindangen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Rindang Khatulistiwa Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record