Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.advisorSasongko
dc.contributor.authorHandayani, Vistri Dela
dc.date.accessioned2018-11-09T08:52:42Z
dc.date.available2018-11-09T08:52:42Z
dc.date.issued2018-11-09
dc.identifier.nim140910202037
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87834
dc.description.abstractHasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Larissa Asthetic Center cabang Jember. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel brand awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Larissa Aesthetic Center cabang Jember. Hasil pengujian secara simultan bahwa variabel promosi dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Larissa Aesthetic Center cabang Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Promosi Dan Brand Awarenessen_US
dc.titlePengaruh Promosi Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record