dc.contributor.advisor | Nuriman | |
dc.contributor.advisor | Agustiningsih | |
dc.contributor.author | Purwanti, Susi | |
dc.date.accessioned | 2018-11-08T03:25:13Z | |
dc.date.available | 2018-11-08T03:25:13Z | |
dc.date.issued | 2018-11-08 | |
dc.identifier.nim | 110210204047 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87698 | |
dc.description.abstract | Penerapan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL)
dapat meningkatkan motivasi belajar siswa. Hal ini berdasarkan pada
peningkatan skor rata-tata motivasi belajar siswa pada siklus I dengan siklus
II. Peningkatan skor rata-rata motivasi belajar siswa pada siklus I menunjukkan
bahwa motivasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus 1 sebesar
51,57 menjadi 69,88 pada siklus II. Jadi peningkatan skor rata-rata motivasi
belajar siswa mengalami peningkatan sebesar 18,31. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning | en_US |
dc.title | Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pada Materi Energi Panas Dan Bunyi Siswa Kelas Ivb Sdn Balunglor 03 Jember Tahun Ajaran 2016/2017 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |