Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Disertai Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Biologi Siswa Kelas Xi Man 1 Jember
dc.contributor.advisor | Suratno | |
dc.contributor.advisor | Hariyadi, Slamet | |
dc.contributor.author | Prihandini, Dwi Rani | |
dc.date.accessioned | 2018-09-20T07:49:11Z | |
dc.date.available | 2018-09-20T07:49:11Z | |
dc.date.issued | 2018-09-20 | |
dc.identifier.nim | 140210103032 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87459 | |
dc.description.abstract | Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap kesadaran metakognitif siswa dengan nilai gain sebesar 0,12 atau sebesar 12%, hal ini dikarenakan sintaks model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping dapat mengembangkan metakognitif siswa. b. Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap penguasaan konsep siswa dengan nilai gain sebesar 0,368 atau sebesar 36,8%, hal ini dikarenakan model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping membuat siswa aktif secara maksimal untuk mencari dan menemukan sendiri inti dari materi yang diajarkan. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Kesadaran Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Biologi | en_US |
dc.title | Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Disertai Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Biologi Siswa Kelas Xi Man 1 Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan