• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Public Health
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Public Health
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Guru Dalam Menerapkan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (Phbs) Pada Siswa Melalui Indikator Cuci Tangan Dan Jajanan Sehat (Studi Kualitatif Di Slb Negeri Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    Eriena Melati Sukma-142110101026.pdf a.pdf (2.643Mb)
    Date
    2018-09-17
    Author
    Sukma, Eriena Melati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Karakteristik informan dalam penelitian ini adalah jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, pekerjaan, dan lama bekerja. Jenis kelamin informan sebagian besar perempuan. Usia informan berada pada rentang usia 25-55 tahun. Tingkat pendidikan informan sebagian besar sarjana. Pekerjaan informan sebagian besar guru. Lama bekerja informan sebagian besar lebih dari 5 tahun. Peran Guru dalam menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) pada siswa melalui indikator cuci tangan dan jajanan sehat.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87428
    Collections
    • UT-Faculty of Public Health [2337]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository