Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Flashcard Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Tema Daerah Tempat Tinggalku Pada Siswa Kelas Iv Sdn Dukuh Dempok 01 Wuluhan Jember
dc.contributor.advisor | Nuriman | |
dc.contributor.advisor | surya hutama, Fajar | |
dc.contributor.author | Trisakti, Desi | |
dc.date.accessioned | 2018-08-23T04:41:12Z | |
dc.date.available | 2018-08-23T04:41:12Z | |
dc.date.issued | 2018-08-23 | |
dc.identifier.nim | 140210204090 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87159 | |
dc.description.abstract | Kurikulum 2013 merupakan kebijakan strategis dalam menghadapi tantangan dan tuntutan masyarakat Indonesia masa depan. Menurut Abidin (2014:17), kurikulum 2013 bertujuan untuk menjadikan peserta didik yang aktif, | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Flashcard | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Flashcard Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Tema Daerah Tempat Tinggalku Pada Siswa Kelas Iv Sdn Dukuh Dempok 01 Wuluhan Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15111]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan