Perbandingan Perencanaan Tebal Perkerasan Kaku Metode Aashto 1993 Dan Metode Pd T-14-2003 (Studi Kasus : Jalan Baru Kabat-Bandara Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi)
dc.contributor.advisor | Hasanuddin, Akhmad | |
dc.contributor.advisor | Kriswardhana, Willy | |
dc.contributor.author | Nur ‘Aini, Afifatun | |
dc.date.accessioned | 2018-08-21T01:17:14Z | |
dc.date.available | 2018-08-21T01:17:14Z | |
dc.date.issued | 2018-08-21 | |
dc.identifier.nim | 141910301116 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87105 | |
dc.description.abstract | Desain manual tebal perkerasan jalan raya yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum, Direktoral Jenderal Bina Marga selalu dikembangkan dan disempurnakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan di Indonesia. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Metode Aashto | en_US |
dc.title | Perbandingan Perencanaan Tebal Perkerasan Kaku Metode Aashto 1993 Dan Metode Pd T-14-2003 (Studi Kasus : Jalan Baru Kabat-Bandara Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Engineering [4096]
Koleksi Skripsi Fakultas Teknik