Identifikasi Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sma Negeri Di Jember Dalam Menyelesaikan Masalah Fisika Pada Pokok Bahasan Dinamika Gerak
dc.contributor.advisor | Supriyadi, Bambang | |
dc.contributor.advisor | Supeno | |
dc.contributor.author | Isti’Anah, Faridatul | |
dc.date.accessioned | 2018-08-02T04:16:10Z | |
dc.date.available | 2018-08-02T04:16:10Z | |
dc.date.issued | 2018-08-02 | |
dc.identifier.nim | 140210102044 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86913 | |
dc.description.abstract | Kemampuan penalaran matematis pada siswa SMA Negeri di Jember dalam menyelesaikan masalah fisika pada SMA Negeri 1 Jember termasuk pada kriteria baik dengan persentase nilai rata-rata sebesar 67%. Pada SMA Negeri 1 Arjasa termasuk pada kriteria kurang dengan persentase nilai rata-rata sebesar 34% dan untuk SMA Negeri 1 Pakusari termasuk pada kriteria kurang dengan persentase nilai rata-rata sebesar 26%. Berdasarkan perolehan nilai persentase data yang telah didapatkan sesuai dengan nilai rata-rata UN MIPA pada tahun 2017 yaitu SMA Negeri Jember termasuk pada kriteria tinggi, SMA Negeri 1 Arjasa termasuk pada kriteria sedang dan SMA Negeri 1 Pakusari termasuk pada kriteria rendah. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Identifikasi Kemampuan Penalaran Matematis Siswa | en_US |
dc.title | Identifikasi Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sma Negeri Di Jember Dalam Menyelesaikan Masalah Fisika Pada Pokok Bahasan Dinamika Gerak | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15111]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan