Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorBagas Kara, Gilang
dc.date.accessioned2018-07-26T01:17:10Z
dc.date.available2018-07-26T01:17:10Z
dc.date.issued2018-07-26
dc.identifier.nim150820101013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86454
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Customer Relationship Marketing, dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan PT. Energi Putra Hari Di Lumajang. Populasi penelitian ini adalah konsumen PT. Energi Putra Hari Lumajang yang membeli Gas LPG 3 kg yang ada di Lumajang yaitu sebanyak 140 pangkalan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCustomer Relationship Marketing hargaen_US
dc.titlePengaruh Customer Relationship Marketing, Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan Pt. Energi Putra Hari Di Lumajangen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record