Show simple item record

dc.contributor.advisorMASYHUD, Sulthon
dc.contributor.advisorAGUSTININGSIH
dc.contributor.authorWIDYASTUTI, Vinnike
dc.date.accessioned2018-07-12T03:01:46Z
dc.date.available2018-07-12T03:01:46Z
dc.date.issued2018-07-12
dc.identifier.nimNIM140210204030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86294
dc.description.abstractPembelajaran tematik integratif menekankan pada prinsip belajar sambil melakukan (learning by doing) serta menggunakan aktivitas pendekatan ilmiah (saintific approuch). Pada penerapannya, guru harus berpikir kreatif dan inovatif dalam menciptakan suatu rancangan pembelajaran yang menyenangkan berbasis pendekatan saintifik dan mampu mengembangkan keaktifan, rasa ingin tahu, serta kreativitas siswa. Oleh karena itu, diperlukan suatu model pembelajaran yang dapat menciptakan suasana pembelajaran yang lebih menyenangkan dan bermakna, serta mampu meningkatkan potensi dalam diri salah satunya yaitu model pembelajaran Quantum Teaching. Beberapa aspek dalam Quantum Teaching belum ada dalam pembelajaran yang menekankan pada pendekatan saintifik, sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan keberhasilan belajar siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan model Quantum Teaching terhadap hasil belajar tema indahnya keragaman di negeriku pada siswa kelas IV di SDN Karangrejo 03 Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140210204030;
dc.subjectPenerapan Model Quantum Teaching Hasil Belajar Siswa.en_US
dc.titlePengaruh Penerapan Model Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Tema Indahnya Keragaman Di Negeriku Pada Siswa Kelas Iv Di Sdn Karangrejo 03 Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record