Show simple item record

dc.contributor.advisorSUTRIJONO, Hari
dc.contributor.advisorHUTAMA, : Fajar Surya
dc.contributor.authorOCTAVIA, Wilda Ayu Hajar
dc.date.accessioned2018-07-04T05:09:38Z
dc.date.available2018-07-04T05:09:38Z
dc.date.issued2018-07-04
dc.identifier.nimNIM140210204075
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86158
dc.description.abstractPendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD perlu diberikan dengan mengkreasikan model pembelajaran yang tepat, supaya siswa memahami keterampilan berbahasa secara optimal khususnya keterampilan menulis karangan persuasi. Berdasarkan hasil wawancara dengan guru, siswa serta observasi yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa siswa masih kurang mampu dalam mengembangkan kreativitas dan imajinasinya untuk menuangkan gagasannya ke dalam bentuk tulisan, sehingga siswa cenderung bingung tantang apa yang hendak ditulis dalam sebuah karangan. Selanjutnya pengetahuan tentang kosa-kata, penulisan huruf kapital, dan tanda baca masih rendah. Oleh karena itu, perlu adanya model pembelajaran yang tepat dan sesuai berdasarkan permasalahan yang ada, misalnya model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140210204075;
dc.subjectPengaruh Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write,en_US
dc.subjectmelalui Media Poster terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia pada Siswa Kelas V SD.en_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE MELALUI MEDIA POSTER TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN PERSUASI PADA SISWA KELAS V SDen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record