dc.contributor.advisor | SURATNO | |
dc.contributor.advisor | NARULITA, Erlia | |
dc.contributor.author | LUTHFIA, Syarifatul | |
dc.date.accessioned | 2018-07-04T04:37:49Z | |
dc.date.available | 2018-07-04T04:37:49Z | |
dc.date.issued | 2018-07-04 | |
dc.identifier.nim | NIM140210103057 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86155 | |
dc.description.abstract | Perkembangan ilmu dan teknologi semakin pesat sehingga bioteknologi sebagai suatu bidang ilmu harus dikuasai oleh bangsa Indonesia. Bioteknologi dapat disampaikan menggunakan strategi pengajaran yang memanfaatkan pendekatan instruksional baik secara kognitif maupun konstruktivis. Salah satu pendekatan yang bersifat konstruktivisme adalah kontekstual. Namun, arus perkembangan bioteknologi yang semakin pesat membuat beberapa aplikasinya menyalahi etika dan menimbulkan banyak perdebatan diberbagai area sehingga perlu norma-norma dalam mengatur aplikasinya. Upaya peningkatan kualitas pembelajaran bioteknologi dapat ditempuh dengan menggunakan bahan ajar yang berkualitas yakni salah satunya buku siswa. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 140210103057; | |
dc.subject | Pengembangan Buku Siswa Berbasis Kontekstual, | en_US |
dc.subject | Bermuatan Nilai-nilai Agama Islam pada Materi Bioteknologi Kelas XII SMA/MA. | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN BUKU SISWA BERBASIS KONTEKSTUAL BERMUATAN NILAI-NILAI AGAMA ISLAM PADA MATERI BIOTEKNOLOGI KELAS XII SMA/MA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |