Show simple item record

dc.contributor.advisorSURATNO
dc.contributor.advisorNARULITA, Erlia
dc.contributor.authorLUTHFIA, Syarifatul
dc.date.accessioned2018-07-04T04:37:49Z
dc.date.available2018-07-04T04:37:49Z
dc.date.issued2018-07-04
dc.identifier.nimNIM140210103057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86155
dc.description.abstractPerkembangan ilmu dan teknologi semakin pesat sehingga bioteknologi sebagai suatu bidang ilmu harus dikuasai oleh bangsa Indonesia. Bioteknologi dapat disampaikan menggunakan strategi pengajaran yang memanfaatkan pendekatan instruksional baik secara kognitif maupun konstruktivis. Salah satu pendekatan yang bersifat konstruktivisme adalah kontekstual. Namun, arus perkembangan bioteknologi yang semakin pesat membuat beberapa aplikasinya menyalahi etika dan menimbulkan banyak perdebatan diberbagai area sehingga perlu norma-norma dalam mengatur aplikasinya. Upaya peningkatan kualitas pembelajaran bioteknologi dapat ditempuh dengan menggunakan bahan ajar yang berkualitas yakni salah satunya buku siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140210103057;
dc.subjectPengembangan Buku Siswa Berbasis Kontekstual,en_US
dc.subjectBermuatan Nilai-nilai Agama Islam pada Materi Bioteknologi Kelas XII SMA/MA.en_US
dc.titlePENGEMBANGAN BUKU SISWA BERBASIS KONTEKSTUAL BERMUATAN NILAI-NILAI AGAMA ISLAM PADA MATERI BIOTEKNOLOGI KELAS XII SMA/MAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record