Show simple item record

dc.contributor.advisorSumani
dc.contributor.authorNugraha, Beni Satria
dc.date.accessioned2018-04-24T01:58:52Z
dc.date.available2018-04-24T01:58:52Z
dc.date.issued2018-04-24
dc.identifier.nim140803102051
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85546
dc.description.abstractBerdasarkan dari hasil yang diperoleh dari Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada Badan Pendapatan Kabupaten Jember adalah sebagai berikut : 1. Alur administrasi pembayaran pajak reklame yaitu wajib pajak lebih dulu mengurus proses perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, wajib pajak selanjutnya mendatangi Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Jember dan menuju ke Bidang II untuk melakukan proses verifikasi data, wajib pajak menuju ke Bidang I untuk mengisi formulir Surat Pemberitahuan Pajak Daerah (SPTPD) dan entry data oleh petugas bagian pelayanan, Penerbitan Surat Ketetapan Pajak daerah (SKPD) oleh Bidang II, wajib pajak lalu melakukan proses pembayaran sesuai dengan pajak yang terutang yang telah tertera di lembar SKPD, lalu wajib pajak menuju kembali ke Bidang II untuk proses legalitas dan reklame diberikan stempel tanda berakhirnya masa pajak, tahap terakhir yaitu wajib pajak kembali ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu untuk meminta tanda tangan pada kepala bagian. 2. Kegiatan yang dilakukan selama melaksanakan Praktek Kerja Nyata adalah: mencatat nama reklame dan memeriksa pada aplikasi SIMPANDA. Dimulai dari meninjau lokasi reklame, mencatat nama reklame, kembali ke kantor BAPENDA, dan memeriksa reklame tersebut pada aplikasi untuk mengetahui masa pajaknyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPAJAK REKLAMEen_US
dc.titleADMINISTRASI PEMBAYARAN PAJAK REKLAME PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record