dc.description.abstract | Berdasarkan permasalahan dari pembahasan tersebut diatas, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan,
a. Formulasi strategi yang dibuat oleh manajemen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember telah dapat diterapkan dengan baik, Hal ini terbukti bahwa order yang diperoleh mengalami peningkatan dari tahun ke tahun meski pernah mengalami penurunan pada tahun 2003, tetapi selanjutnya stabiI sampai sekarang, Implementasi strategi pemasaran dilakukan dengan mengembangkan bauran pemasaran, yaitu 7P (product, price, place, promation, process, physical evidance dan people)
b. Program dari Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember merupakan langkah utama yang dilakukan dalam menawarkan produk wisata yang memiliki yang disesuaikan dengan strategi dari kebijaksanaan antara lain menawarkan produk paket wisata Nusantara
c. Anggaran yang dikeluarkan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember, baik biaya perjalanan maupun promosi dipengaruhi oleh faktor eksternal, yaitu keadaan ekonomi negara sehingga dapat mengakibatkan perubahan biaya perjalanan Wisata tiap tahunnya serta faktor internal perusahaan, yaitu frekuensi penggunaan perjalanan wisata.
d. Prosedur yang dilakukan PT, Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember adalah kegiatan promosi sebagai upaya meningkatkan jumlah konsumen pengguna jasa yang meliputi personal selling dan periklanan. Periklanan dilakukan melalui penyebaran brosur dan pemasangan spanduk yang diletakkan di pusat keramaian dan tempat strategis lainnya. | en_US |