Show simple item record

dc.contributor.authorFENDIK KHUSAINUL ABDI
dc.date.accessioned2013-12-12T05:10:15Z
dc.date.available2013-12-12T05:10:15Z
dc.date.issued2013-12-12
dc.identifier.nimNIM090803102040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8491
dc.description.abstracta. Menerima simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan, deposito dan giro b. Menerima simpanan pajak dan non pajak c. Memberikan kredit Pemilikan Rumah serta Kredit lainnya, misal kredit modal kerja, kredit usaha kecil dan menengah. Selama kegiatan berlangsung, peserta magang ditempatkan di bagian yang berbeda-beda, yaitu : Loan Administrasi, Loan Servis dan Loan Recovery. 1. Loan administration melakukan proses administrasi yang berkaitan dengan proses pemahaman kredit sampai dengan realisasi. 2. Loan Service a. Melakukan wawancara kredit b. Melakukan akad kredit c. Memberi informasi produk kredit serta menerima aplikasi kredit baru d. Menyelesaikan klaim tunggakan e. Menangani pelunasan kredit dan alih debitur f. Memberikan konsultasi penyelamatan kredit 3. Loan Recovery a. Mengelola resiko dan pinjaman Bank Tabungan Negara b. Meningkatkan pengembangan dan membangun kualitas asset Bank Tabungan Negara c. Memantau pinjaman untuk memungkinkan pengembalian aset secara penuh d. Melakukan pembinaan terutama pada debitur yang menunggak untuk meningkatkan pengembalian aset secara penuh e. Melakukan penjualan tunai agunan f. Melakukan rekonsiliasi dengan unit pembukuan dan controlen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090803102040;
dc.subjectPROSEDUR ADMINISTRASI KREDIT RINGAN (KRING) PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBERen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI KREDIT RINGAN (KRING) PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record