PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) BERBASIS MIND MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VIII DI SMP
dc.contributor.advisor | Bektiarso, Singgih | |
dc.contributor.author | Ananda Putri, Yhosi | |
dc.date.accessioned | 2018-03-16T08:47:25Z | |
dc.date.available | 2018-03-16T08:47:25Z | |
dc.date.issued | 2018-03-16 | |
dc.identifier.nim | 100210102086 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84659 | |
dc.description.abstract | Pendidikan adalah salah satu elemen penting dalam memajukan bangsa dan negara. Perkembangan dan kemajuan segala bidang ditentukan oleh keberhasilan pendidikan sehingga mutu pendidikan saat ini harus ditingkatkan. Pendidikan merupakan upaya terorganisir yang memiliki makna bahwa pendidikan harus dilakukan oleh usaha sadar manusia dengan dasar dan tujuan jelas, ada tahapannya dan ada komitmen bersama didalam proses pendidikan | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) BERBASIS MIND MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VIII DI SMP | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15111]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan