PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK - PAIR - SHARE (TPS) BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPS POKOK BAHASAN AKTIVITAS EKONOMI PADA SISWA KELAS IV DI SDN WONOREJO 06 JEMBER
dc.contributor.advisor | Zahroul F, Chumi | |
dc.contributor.author | YUZI MAULIDYA, RETNAYU | |
dc.date.accessioned | 2018-03-16T02:35:39Z | |
dc.date.available | 2018-03-16T02:35:39Z | |
dc.date.issued | 2018-03-16 | |
dc.identifier.nim | 130210204038 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84621 | |
dc.description.abstract | Pendidikan merupakan suatu perwujudan kebudayaan manusia yang dinamis dan sarat perkembangan yang terjadi secara selaras dengan perubahan budaya kehidupan yang mengarah pada perbaikan pendidikan yang berlangsung secara terus menerus dan dilakukan sebagai antisipasi kepentingan masa depan (Trianto, 2009:1). | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK - PAIR - SHARE ( TPS ) | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK - PAIR - SHARE (TPS) BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPS POKOK BAHASAN AKTIVITAS EKONOMI PADA SISWA KELAS IV DI SDN WONOREJO 06 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan