IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN ARUS SEARAH PADA SISWA SMA DAN MA KELAS XII DI KABUPATEN JEMBER
| dc.contributor.advisor | Handono Budi, Sri | |
| dc.contributor.advisor | Prihandono, Trapsilo | |
| dc.date.accessioned | 2018-03-16T02:27:07Z | |
| dc.date.available | 2018-03-16T02:27:07Z | |
| dc.date.issued | 2018-03-16 | |
| dc.identifier.nim | 130210102012 | |
| dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84620 | |
| dc.description.abstract | Fisika merupakan suatu disiplin ilmu yang mempelajari fenomena alam semesta, hukum-hukum, dan interaksinya (Nugraha dkk. 2014: 1). Hakikat tujuan pembelajaran fisika adalah untuk mengantarkan pemahaman siswa menguasai konsep-konsep dan keterkaitannya untuk dapat memecahkan masalah terkait dalam kehidupan sehari-hari (Pateda dkk. 2015: 13). | en_US | 
| dc.language.iso | id | en_US | 
| dc.subject | IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN | en_US | 
| dc.title | IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN ARUS SEARAH PADA SISWA SMA DAN MA KELAS XII DI KABUPATEN JEMBER | en_US | 
| dc.type | Undergraduat Thesis | en_US | 
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
- 
UT-Faculty of  Teacher Training and Education [15730]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan