MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS GAMBAR DAN VERBAL DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMA
dc.contributor.advisor | Mahardika, I Ketut | |
dc.contributor.advisor | Harijanto, Alex | |
dc.contributor.author | Haidaria, Aisatul | |
dc.date.accessioned | 2018-03-09T01:02:21Z | |
dc.date.available | 2018-03-09T01:02:21Z | |
dc.date.issued | 2018-03-09 | |
dc.identifier.nim | 130210102069 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84531 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY | en_US |
dc.title | MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS GAMBAR DAN VERBAL DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences [3358]
Koleksi Skripsi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam