Show simple item record

dc.contributor.advisorMahardika, I Ketut
dc.contributor.advisorHarijanto, Alex
dc.contributor.authorHaidaria, Aisatul
dc.date.accessioned2018-03-08T02:23:30Z
dc.date.available2018-03-08T02:23:30Z
dc.date.issued2018-03-08
dc.identifier.nim130210102069
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84486
dc.description.abstractBerdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif. Adapun metode pembelajaran yang sering digunakan pada model pembelajaran kooperatif adalah metode ceramah dan penugasan, sehingga siswa masih jarang dilatih untuk menemukan pengetahuannya sendiri melalui kegiatan pengamatan atau eksperimen dan berakibat pada rendahnya aktivitas belajar siswaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBerdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif.en_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS GAMBAR DAN VERBAL DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record