dc.contributor.advisor | Kantun, Sri | |
dc.contributor.author | Cahyo Dahono, Awang | |
dc.date.accessioned | 2018-03-06T01:45:10Z | |
dc.date.available | 2018-03-06T01:45:10Z | |
dc.date.issued | 2018-03-06 | |
dc.identifier.nim | 150220303001 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84469 | |
dc.description.abstract | Pelaksanaan pembelajaran berbasis proyek pada mata pelajaran Ilmu
Pengetahuan Sosial Kelas VII semester genap tahun pelajaran 2016-2017 kurikulum
2013 materi memahami jenis-jenis kelembagaan sosial, agama, ekonomi dan politik
dalam masyarakat menggunakan model CIPP. Pembelajaran berbasis proyek tersebut
diikuti 38 peserta didik. Kenyataan di lapangan ditemukan pembelajaran Ilmu
Pengetahuan Sosial tidak berhasil bahkan cenderung membosankan, terutama yaitu: (1)
Sebagian besar guru belum terampil menggunakan beberapa model mengajar yang
dapat merangsang motivasi belajar siswa. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pelaksanaan pembelajaran berbasis proyek pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII semester genap tahun pelajaran 2016-2017 kurikulum 2013 materi memahami jenis-jenis kelembagaan sosial, agama, ekonomi dan politik dalam masyarakat menggunakan model CIPP. | en_US |
dc.title | EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MENGGUNAKAN MODEL CIPP DI MTs NEGERI JEMBER III | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |