Show simple item record

dc.contributor.advisorKantun, Sri
dc.contributor.authorCahyo Dahono, Awang
dc.date.accessioned2018-03-06T01:45:10Z
dc.date.available2018-03-06T01:45:10Z
dc.date.issued2018-03-06
dc.identifier.nim150220303001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84469
dc.description.abstractPelaksanaan pembelajaran berbasis proyek pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII semester genap tahun pelajaran 2016-2017 kurikulum 2013 materi memahami jenis-jenis kelembagaan sosial, agama, ekonomi dan politik dalam masyarakat menggunakan model CIPP. Pembelajaran berbasis proyek tersebut diikuti 38 peserta didik. Kenyataan di lapangan ditemukan pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial tidak berhasil bahkan cenderung membosankan, terutama yaitu: (1) Sebagian besar guru belum terampil menggunakan beberapa model mengajar yang dapat merangsang motivasi belajar siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelaksanaan pembelajaran berbasis proyek pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII semester genap tahun pelajaran 2016-2017 kurikulum 2013 materi memahami jenis-jenis kelembagaan sosial, agama, ekonomi dan politik dalam masyarakat menggunakan model CIPP.en_US
dc.titleEVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MENGGUNAKAN MODEL CIPP DI MTs NEGERI JEMBER IIIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record