• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGGUNAAN BAHASA INGGRIS DALAM OPERATOR SEBAGAI BAHASA PENGANTAR DI KANTOR DEPAN HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Lely Farida Rakhmawati 200103101061_.pdf (11.86Mb)
    Date
    2018-02-23
    Author
    RAKHMAWATI, Lely Farida
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Indonesia merupakan bagian dari negara-negara di Asia yang akan menghadapi AFTA (Asia Free Trade Area) 2003 yang kemudian disusul dengan perdagangan bebas dunia. Dengan adanya situasi tersebut, maka batas-batas teritorial setiap negara semakin tidak terlihat dan sernuanya seolah-olah menjadi satu wilayah yang bebas. Bahasa Innggris sebagai bahasa intenasional praktis sangat diperlukan sebagai bahasa pengantar dalam segala bidang perindustrian dr larn hal ini adalah industri pariwisata. Industri pariwisata adalah salah satu industri andalan di Indonesia sebagai modal persaingan bebas dengan negara lain dan sebagai sarana peningkatan pendapatan devisa negara. Untuk menunjang industtri pariwisata tersebut perlu adanya usaha peningkatan pelayanan segala hal yang berhubungan dengan kepariwisataan Indonesia termasuk bidang akomodasi dalam hal ini perhotelan. Sebagai sarana akomodasi perhotelan sangat berperan penting dalam memajukan industri pariwisata, perhotelan di Indonesia diharapkan dapat meningkatkan pelayanannya sebagai usaha menarik perhatian, terutama pada departemen yang hcr hubungan langsung dengan konsumen yaitu Departemen Kantor Depan Hotel. Dalam departemen Kantor Depan terutama operator, penggunaan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar praktis sangat penting sebagai upaya menarik wisatawan terutama wisatawan manca negara. Operator sebagai pemberi inionnsi tentang hotel sekaligus penawaran jasa hotel melalui media telepon memerlukan penggunaan bahasa yang baik sehingga dapat meyakinkan konsumen dimana dalam hal ini adalah para wisatawan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84388
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository