Sunardi
dc.contributor.advisor | Dr. Sunardi | |
dc.contributor.author | Rahmawati, Siska | |
dc.date.accessioned | 2018-01-26T03:35:15Z | |
dc.date.available | 2018-01-26T03:35:15Z | |
dc.date.issued | 2018-01-26 | |
dc.identifier.nim | 130210101088 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84084 | |
dc.description.abstract | Keterampilan yang dibutuhkan pada abad 21 meliputi: (1) Learning and innovation skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skills. Tiga aspek tersebut dapat berkembang jika sekolah memiliki lingkungan kerja yang memadai untuk belajar dan berinovasi. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Indikator 4 C’s adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada abad 21. | en_US |
dc.title | Sunardi | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14974]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan