Show simple item record

dc.contributor.advisorSarwedi
dc.contributor.advisorPrihatini, Dewi
dc.contributor.authorWIHARTO, AGUS BAMBANG
dc.date.accessioned2017-12-28T08:51:53Z
dc.date.available2017-12-28T08:51:53Z
dc.date.issued2017-12-28
dc.identifier.nim000820101119
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83810
dc.description.abstractBisnis perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan konsumen salah satunya adalah pada dimensi augmented product. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen pada dimensi augmented product terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Bandung Permai Jember. Sampel sebanyak 70 orang yang diperoleh melalui teknik accidental sampling. Analisis regresi herganda digunakan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen pada dimensi augmented product terhadap loyalitas pada Hotel Bandung Permai Jember. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen pada dimensi augmented product yang meliputi lokasi hotel, area parkir, restoran, ruang pertemuan, fasilitas olah raga, dan fasilitas hiburan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas sebesar 49,947 %. Secara parsial ada empat variabel yang berpengaruh terhadap loyalitas yaitu lokasi hotel, restoran, fasilitas olah raga, dan fasilitas hiburan. Akhirnya, hasil penelitian ini memberikan rekomendasi kepada pihak manajemen dan akademisi untuk dijadikan bahan evaluasi, standar penilaian kepuasan konsumen terhadap dimensi augmented product serta sebagai bahan kajian yang memperkaya khasanah ilmu pengetahuan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectPRODUK TAMBAHANen_US
dc.subjectLOYALITAS PELANGGANen_US
dc.subjectHOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN KONSUMEN PADA DIMENSI PRODUK TAMBAHAN (AUGMENTED PRODUCT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record