Show simple item record

dc.contributor.advisorMASTIKA, I Ketut
dc.contributor.authorEKAWATI, Eni
dc.date.accessioned2017-11-22T07:07:27Z
dc.date.available2017-11-22T07:07:27Z
dc.date.issued2017-11-22
dc.identifier.nimNIM010903102183
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83329
dc.description.abstractBanyaknya Biro Perjalanan Wisata saat ini maka kebutuhan konsumen untuk berwisata akan lebili mudah terpenuhi namun hal itu akan menimbulkan persaingan yang ketat antar Biro Perjalanan Wisata sehingga, inengharu*kan Biro Perjalanan Wisata CVJavanica Tour untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanannya, tenitama pelayanan yang diberikan /our leader kepada konsumen. Peranan lour lader dalam biro perjalanan sangatlah penting guna untuk menarik konsumen sehingga mampu meningkatkan citra positif perusahaan di mata konsumen. Kualitas pelayanan dapat dinilai dari kerja sama antar karyawar. dalam Biro Perjalanan Wisata itu sendiri, setiap bagian dan setiad orang yang diberi tanggung jawab harus dapat menjalankan tugasnya dengan baik, memilik disiplin tinggi, menjaga ketepatan waktu sesuai dengan sisitem dan prosedu operasional yang sudah ditentukan. Jadi pada hakekatnya pelayanan unlio. kepuasan konsumen adalah yang paling utama dalam usaha Biro Perjalana wicata demi kelangsungan usaha Biro Perjalanan Wisata CV Javanica Tour.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010903102183;
dc.subjectTOUR LEADERen_US
dc.titlePERANAN TOUR LEADER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN GUNA MEMENUHI TUNTUTAN PROFESIONALISME PADA CV. JAVANICA TOUR DI JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record